Home » Hiburan » Iqbal Belum Pulih, CJR Masih Tampil Pincang

Iqbal Belum Pulih, CJR Masih Tampil Pincang



Jakarta – Kecelakaan yang menimpan Iqbal, salah satu personil CJR membuat penampilan CJR masih pincang. Pasalnya dalam salah satu kesempatan mereka hanya tampil berdua, Kiki dan Aldy.

Iqbal Belum Pulih, CJR Masih Tampil Pincang

Iqbal saat ini masih dalam tahap pemulihan, dikarenakan Iqbal mengalami masalah pada bagian tulang yang sangat serius. Dan harus menjalani perawatan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Kiki dan Aldy sebagai sahabat Iqbal mengutarakan bahwa mereka berdua sudah menjenguk Iqbal, dan kondisinya saat ini sudah semakin baik walaupun masih belum benar-benar pulih. “Pas kita kesana, dia semakin membaik. Kita juga bercanda bareng dan seru-seruan bareng,” ujar Kiki saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Namun CJR harus terus memberikan yang terbaik kepada para penggemar mereka. Walapun tanpa Iqbal mereka tetap tampil profesional. Meskipun memang terlihat janggal dan masih ada yang kurang.

“Kami harus bisa memberikan yang terbaik bagi para fans kami, meski Iqbal masih sakit kami berdua tetap menghibur. Waktu ada jadwal manggung di Bandung, Cirebon dan Pekalongan kita juga masih bisa tampil. Ada lagi lima kota, kewajiban harus tetap dilakasanan. Memang terasa ada yang kurang, tapi kami harus tampil semaksimal mungkin,” papar Kiki.

Semoga Iqbal segera sembuh, dan bisa segera bergabung dengan CJR yang lain. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)