sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Hamil Muda, Risty Tagor Tak Nyaman Kalau Lihat Stuart

Hamil Muda, Risty Tagor Tak Nyaman Kalau Lihat Stuart



Jakarta – Bawaan ibu hamil memang berbeda-beda, ada yang mual-mual di bulan-bulan pertama kehamilannya. Namun yang dirasakan oleh Risty Tagor saat ini memang berbeda, ia mengakui kalau hamil kedua ini dirinya lebih manja.

Hamil Muda, Risty Tagor Tak Nyaman Kalau Lihat Stuart

Dan yang lebih mengherankan lagi yaitu Risty merasa marah dan tidak nyaman kalau sedang melihat sang suami, Stuart Collin.
“jauh berbeda ama yang dulu, kalau sekarang lihat suami bawaannya pengen marah aja,” ujar Risty saat dijumpai Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (24/6/2015).

Akan tetapi menurut pengakuan Risty, suaminya tersebut sama sekali tidak keberatan akan hal itu. Ia menuturkan kalau Stuart orangnya sangat pengertian dengan keadaanya saat ini.

“Dia sabar dan sangat ngerti. Mungkin karena dia akan menjadi seorang bapak, makanya dia mengerti,” lanjut Risty.

Dalam kesempatan tersebut Risty juga sempat bergurau, kalau dengan bawaan hamilnya saat ini Stuart bisa bersabar kemungkinan besar anaknya akan lebih mirip dia. “kalau pengen mirip bapaknya, ya harus sabar dong,” imbuhnya.

Meski terbilang masih pengantin baru, namun Risty mengungkapkan rasa bahagianya akan segera di berikan anak di pernikahannya bersama Stuart. Ia pun kini lebih berhati-hati karena usia kandungannya masih sangat muda. Ia tidak ingin terjadi apa-apa dengan janin yang masih dalam rahimnya tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)