Home » Hiburan » Faank Wali Kerap Terima Kiriman Jengkol Dari Mertua

Faank Wali Kerap Terima Kiriman Jengkol Dari Mertua



Jakarta – Kebanyakan orang memang sangat tidak suka dengan sayur yang satu ini, Jengkol. Namun Faank Wali tidak malu mengakui kalau dirinya memang sangat suka dengan Jengkol. Ia pun meminta kepada istrinya untuk selalu menyediakan masakan jengkol dalam setiap makanan sehari-hari.

Faank Wali Kerap Terima Kiriman Jengkol Dari Mertua

Faank menuturkan kalau sang istri sama sekali tidak suka dengan jengkol, akan tetapi istri Faank tidak protes dengan makanan kegemaran Faank itu.

“Istri memang tidak suka, tapi dia tidak keberatan kalau aku minta untuk menghidangkannya. Mertua aku juga tidak suka, tapi syukur mereka semua mengerti kegemaranku,” ujar Faank saat dijumpai di lokasi yuting Ngantri Ke Sorga, Kranggan, Pondok Gede, Bekasi, baru-baru ini.

Awalnya sang mertua memang tidak suka dengan kebiasaan Faank yang suka dengan Jengkol, akan tetapi lama kelamaan mertuanya itu bisa mengerti kalau Faank sangat suka dengan Jengkol. dan saat ini sang mertua sering mengirim jengkol kepada Faank.

“Mertua awalnya nggak suka, tapi sekarang malah beliau yang sering mengirimi aku Jengkol. Kalau ada masakan jengkol dimana aja, beliau pasti membungkuskannya untuk aku. Aku bersyukur banget,” lanjut Faank.

Ia pun tidak lupa mengucapkan terima kasihnya untuk sang ibu mertua, karena selama ini sudah mau mengerti dengan kesukaannya makan jengkol. Padahal siapapun yang makan jengkol pasti akan berbau jengkol. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)