sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Di Restoran Ini Pelayannya Berbikini

Di Restoran Ini Pelayannya Berbikini



Shenyang – Belakangan ini banyak muncul restoran, rumah makan, atau tempat-tempat kuliner lainnya yang menawarkan menu khas dan konsep yang berbeda dengan tempat lainnya. Seperi di Shenyang misalnya, ada restoran yang pelayanannya adalah para wanita dan pria seksi dengan busana yang minim.

Di Restoran Ini Pelayannya Berbikini

Restoran yang tepatnya terletak di distrik Tiexi, Shenyang, Provinsi Liaoning, China ini baru buka pada 19 Juni 2015, namun pengunjungnya sudah cukup banyak.

Mungkin saja salah satu faktor yang membuat restoran ini begitu banyak diminati meskipun umurnya masih sangat baru adalah kehadiran para pelayannya dengan pakaian yang sangat ‘mencolok’. Pelayan wanitanya hanya mengenakan bikini two piece warna putih, sedangkan pelayan prianya bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek.

Bila Anda ingin menikmati bubur congee yang menjadi andalan di restoran ini sambil menikmati ‘pemandangan indah’ mungkin Anda dapat mencobanya di sini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)