Home » Sport » Casillas Segera Berpisah Dengan Madrid

Casillas Segera Berpisah Dengan Madrid



Madrid โ€“ Saat ini Iker Casillas sudah mendekati perpisahannya dengan Real Madrid. Klub yang menaunginya sejak tahun 1990, awal karier juniornya. Memang untuk saat ini, belum ada pihak yang mengakuinya.

Casillas Segera Berpisah Dengan Madrid

Walaupun demikian, manajemen Real Madrid dan Casillas sepertinya sudah mengetahui. Karena mulai musim baru nanti, Iker Casillas tidak lain bermain untuk Real Madrid. Seperti yang dikutip dari laman Marca (23/6), media yang akrab dengan Real Madrid, menyatakan bahwa El Real memiliki keinginan untuk mendatangkan David De Gea dari Manchester United.

Yang menjadi masalah untuk saat ini adalah waktu. Terlebi lagi didalam dunia transfer, semakin lama waktu yang berjalan maka kesepakatan transfer De Gea menjadi semakin mahal. Oleh karena itulah, Madrid memiliki keinginan untuk memperbaikinya.

Terlebih lagi MU sebagai sebuah klub kaya, yang tentunya mempunyai uang, kebanggaan dan pantas jika tersinggung dikarenakan kesepakatan pribadi yang terjadi diantara klub Spanyol iini dengan De Gea. Alhasil Real Madrid harus menaikkan tawaran awal mereka.

Sebagaimana yang diketahui bahwa tawan awalnya sekitar 20 juta euro (sekitar Rp 297 miliar) kini harus ada di nominal baru yang jumlahnya tidak kurang dari 30 juta euro. Sayangnya, Casillas diminta untuk pergi.

Dimana pihak klub memutuskan kiper 34 tahun ini dan mengambil De Gea. Karena tidak mungkin klub memiliki Casillas dan juga De Gea. Alhasil berkaitan dengan hal ini maka Casillas dan agennya Carlo Cutropia bergerak cepat.

Ketika Madrid dan MU sedang bernegosiasi maka Casillas dan si agen belum dapat memberikan respons dari sejumlah klub seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, PSG, AS Roma, Inter Milan, Fenerbahce dan Besiktas yang menginginkan Casillas. Terlebih lagi pindah ke klub La Liga selain Madrid, selama ini tidak ada di dalam kamus Casillas. (Galang Kenzie Ramadhan โ€“ sisidunia.com)