sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Cak Imin Harap Jokowi Tidak Buru-Buru Reshuffle Kabinet

Cak Imin Harap Jokowi Tidak Buru-Buru Reshuffle Kabinet



Jakarta – Dengan adanya wacana reshuffle kabinet yang akan dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo dalam waktu dekat ini sepertinya ditolak oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Karena menurutnya, dengan adanya perombakan formasi menteri pada saat keadaan seperti sekarang ini hanya akan berpotensi menimbulkan kegaduhan.

Cak Imin Harap Jokowi Tidak Buru-Buru Reshuffle Kabinet

Dalam keterangan persnya, di kantor DPP PKB, Jakarta, Selasa (23/6), pria yang akrab dengan panggilan Cak Imin ini berharap dengan adanya reshuffle ini tidak membuat kegaduhan baru karena ekonomi saat ini sedang suram.

Diakui oleh Muhaimin bahwa memang beberapa anggota kabinet kerja kinerjanya tidak maksimal. Namun diharapkan Presiden dapat memberikan kesempatan kepada menteri-menterinya untuk memperbaiki kinerjanya.

Berdasarkan pengamatan dari anggota DPR RI ini, bahwa sebaiknya Presiden mengevaluasi secara menyeluruh terkait kinerja semua pembatunya di Kabinet untuk kemudian dirumuskan bagaimana solusinya.

Diyakini oleh Muhaimin bahwa untuk saat ini kinerja pemerintah masih dapat ditingkatkan tanpa adanya reshuffle. Jika nanti dalam lebaran ini kinerjanya ada perubahan membaik maka dapat dilanjutkan. Karena sebenarnya jika program yang ada dapat dimaksimalkan maka semuanya ada hasilnya, pungkas Muhaimin. (Choirul Anam – sisidunia.com)