Home » Hiburan » Bimbim Dan Kaka Terpesona Didepan Ka’bah

Bimbim Dan Kaka Terpesona Didepan Ka’bah



Jakarta – Niat untuk pergi ke tanah suci Makkah kini sudah dilakoni oleh Kaka dan Bimbim. Kedua personil Slank ini beberapa waktu lalu memutuskan pergi ke Makkah bersama keluarga mereka. Dan sesampainya disana Bimbim merasa sangat terharu berada di depan Ka’bah.

Bimbim Dan Kaka Terpesona Didepan Ka’bah

“Terus terang aku sangat terharu berada di depan Ka’bah, aku ingat dosa-dosa yang aku lakukan di sini. Tapi aku nggak sampai menangis, aku berdoa untuk minta ampun dosa-dasa aku,” kata Bimbim saat dijumpai di markas Slank, Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2016).

Namun Bimbim dan Kaka mengaku sempat merasa ragu saat akan melakukan thawaf, itu dikarenakan banyaknya manusia yang juga akan melakukannya. Akan tetapi yang membuat Bimbim dan Kaka heran saat mereka melakuakn thawaf hal itu sama sekali tidak terasa, mereka merasakan bahwa mereka thawaf dalam keadaan sepi.

Bimbim dan Kaka juga menghimbau agar jika ingin beribadah ke tanah suci Makkah jangan menunggu saat tua, karena disana kita harus melakukan ibadah fisik. Yang mana memerlukan kondisi fisik yang sangat sehat.

“Jangan nunggu tua, karena harus benar-benar memiliki fisik yang kuat. Ada orang bilang jangan sampai nunggu umur 60 tahun, kalau bisa jangan samapi 60. Sesehat mungkin kalau kita memang benar-benar mampu,” lanjut Kaka. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)