sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bella Shofie: Perbaiki Diri Dulu Baru Berhijab

Bella Shofie: Perbaiki Diri Dulu Baru Berhijab



Jakarta – Penampilan para artis di bulan suci Ramadhan ini memang terlihat sangat santun dan rapi. Mereka memilih untuk berhijab dalam beberapa kesempatan. Salah satunya Bella Shofie, artis yang terkenal dengan keseksiannya ini sekarang juga sangat menghormati bulan puasa.

Bella Shofie: Perbaiki Diri Dulu Baru Berhijab

Namun Bella Shofie menuturkan kalau dirinya memang belum siap untuk berhijab sepenuhnya, hal itu dikarenakan Bella masih ingin memperbaiki diri dulu dan membersihkan hati.

“Kalau aku inginnya membersihkan hati dan pikiran dulu. Dan memperbaiki diri dari segala yang dilarang oleh Allah. Setelah itu baru berhijab,” ujar Bella Shofie saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2015).

Selain ingin memperbaiki diri dulu, ternyata Bella juga harus memikirkan kontrak kerja yang sudah ia tanda tangani. Karena pekerjaannya itu sepertinya belum memadai kalau untuk wanita yang berhijab.

“Masih ada kontrak kerja yang harus aku kerjakan, jadi untuk saat ini kayaknya masih belum bisa,” lanjut Bella.

Akan tetapi apresiasinya dalam bulan Ramadhan ini memang sungguh luar biasa, ia juga sangat menghormati bulan penuh berkah ini. Bella kerap memakai busana muslimah dalam segala kesempatan, mungkinkah ini juga salah satu cara Bella untuk membenahi diri dan membersihkan hati.

Apa yang dilakukan Bella ini mendapatkan acungan jempol dari para penggemarnya yang ingin Bella semakin menjadi diri yang lebih baik. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)