sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Barcelona Tidak Membutuhkan Pemain Madrid

Barcelona Tidak Membutuhkan Pemain Madrid



Barcelona – Calon Presiden Barcelona Toni Freixa sepertinya sedang menabuh genderang perang yang ditujukkan kepada Real Madrid. Diungkapkan oleh Freixa bahwa Barcelona tidak perlu melakukan perekrutan untuk pemain Madrid pada musim mendatang.

Barcelona Tidak Membutuhkan Pemain Madrid

Hal ini diungkapkan menanggapi rumor kepindahan bek Madrid Sergio Ramos ke Barcelona. Seperti yang dikutip dari laman AS, Selasa (23/6), Freixa menyatakan bahwa Ramos tidak ditawarkan. Karena sebenarnya Barca tidak membutuhkan pemain dari Madrid.

Walaupun demikian, Freixa masih memiliki peluang untuk mendatangkan pemain yang berasal dari Atletico Madrid. Terlebih lagi, Barcelona saat ini dikabarkan segera mendatangkan Koke. Walaupun nanti Koke datang, namun tidak ada kaitannya dengan Bartomeu.

Karena menurut Freixa bahwa sebenarnya kampanye pemilihan presiden nantinya lebih menjurus kepada nama pemain yang berkaitan dengan model manajemen. Sedangkan ketika disinggung terkait sosok Eric Abidal. Diakui oleh Freixa bahwa ia adalah salah satu sosok yang dikagumi dan dijadikan simbol. Sehingga jika ia nanti terpilih dalam pemilihan presiden, maka ia akan mendapatkan tempat, pungkas Freixa. (Maria Ulfa – sisidunia.com)