Home » Hiburan » Ariel Noah Berasa Lebih Khidmat Di Ramadhan Tahun Ini

Ariel Noah Berasa Lebih Khidmat Di Ramadhan Tahun Ini



Jakarta – Seperti agenda tahunan yang biasa dilakukan oleh para artis saat bulan suci Ramadhan. Biasanya mereka selalu menyempatkan diri untuk berbuka bersama beberapa anak yatim, dan hal itu juga dilakukan oleh para artis yang bernaung di bawah label Musica Studios.

Ariel Noah Berasa Lebih Khidmat Di Ramadhan Tahun Ini

Diantaranya ada sejumlah group band yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut, diantaranya ada Noah, Geisha, D’Massive, Nidji dan penyanyi Titiek Puspa. Mereka mengadakan buka bersama dengan beberapa anak yatim di gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun ada sesuatu yang berbeda dalam acara tersebut, kali ini semua personil group papan atas Indonesia itu langsung berbaur bersama ank yatim. Hal itu juga dirasakan oleh Ariel sebagai vokalis Noah. Ia menuturkan Ramadhan tahun ini merupakan Ramadhan yang sangat berarti lebih dari tahun-tahun kemarin.

“Kalau acaranya sih memang setiap tahun, namun ini yang lebih berasa beda. Kalau kemarin hanya duduk di back stage, tapi kali ini bisa ngumpul bareng mereka,” kata Ariel yang juga berada di Gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Selain itu Ryan D’Massive juga mengungkapkan kalau ia sangat merasa bahgia bisa berkumpul dalam acara tersebut. “Ini yang membuat aku bahagia, bisa ngumpul bareng teman-teman dan juga anak yatim. Mereka juga bisa menyanyikan lagu kita,” imbuh Ryan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)