Home » News » Ahok Berikan Dukungan Untuk Go-Jek

Ahok Berikan Dukungan Untuk Go-Jek



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ‚Äémemberikan dukungan sepenuhnya untuk Go-Jek. Hal ini dikarenakan keberadaan Go-Jek dirasa memberikan keuntungan untuk para tukang ojek karena tidak lagi menunggu para penumpangnya.

Ahok Berikan Dukungan Untuk Go-Jek

Ketika ditemui wartawan harianindo, Rabu (24/6), di Balai Kota, Jakarta, pria yang akrab dengan panggilan Ahok ini mengungkapkan bahwa jika diibaratkan seorang nelayan yang menunggu ikan saja tentu akan kalah dengan nelayan luar negeri.

Karena saat ini mereka sudah menggunakan satelit sehingga sudah tahu dimana ikan-ikannya berada untuk kemudian ditangkap. Sama halnya dengan para tukang ojek yang bergabung dengan Go-Jek tidak berbuat curang.

Karena jika tukang ojek hanya menunggu penumpang maka lama kelamaan bisa berbuat kriminal. Namun dengan Go-Jek harga sudah ditentukan dan tidak asal nembak tarif, ungkap mantan Bupati Belitung Timur ini.

Bahkan untuk bergabung dengan Go-Jek, mereka harus menjalani sejumlah tes. Ditambah lagi keberadaan tukang ojeknya juga dapat diketahui. Dengan fasilitas inilah maka membuat penumpang menjadi lebih aman, pungkas mantan politikus Gerindra ini. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)