Home » Hiburan » Agnez Mo Begitu Sayang Dengan Chloe

Agnez Mo Begitu Sayang Dengan Chloe



Jakarta โ€“ Agnez Mo, 28, tampak begitu akrab dengan sang keponakan. Bahkan ponakannya, Chloe Xaviera, ini sering diajang ke atas panggung. Terlebih lagi ketika Agnez sudah memperkenalkannya kepada public bahwa sang keponakan menggunakan nama Chloe X yang sepertinya saat ini mengikuti jejak karir Agnez.

Agnez Mo Begitu Sayang Dengan Chloe

Pada Minggu malam (21/6), di panggung Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran, Jakarta Pusat terlihat Agnez Mo menggandeng Chloe. Terlihat untuk teknik menyanyi, Chloe menjadikan Agnez sebagai mentor dan juga untuk kostum panggung yang senada dengan mengacu pada aliran hiphop style.

Di area PRJ, penampilan Agnez dan Chloe sangat memukau ribuan pengunjung dimana Agnez membawakan 12 lagu sedangkan Chloe menyanyikan dua lagu. Dimana salah satunya adalah single perdana yang memiliki judul Vroom Vroom.

Ketika ditemui wartawan harianindo, beberapa waktu lalu, Agnez terlihat antusias dengan penampilan sang keponakan. Pelantun Coke Bottle ini terlihat cukup akrab dan memang Chloe sudah berulang kali diajak tampil di beberapa acara televisi.

Walaupun demikian, ini adalah perform pertama kalinya di tempat umum, ungkap penyanyi yang saat ini lebih banyak tinggal di Los Angeles. Namun Chloe mengaku sangat senang. Penampilan Agnez di PRJ pada malam itu menjadi ajang pelepas kangen untuk para penggemar di Jakarta.

Diakui oleh Agnez bahwa kehadirannya di Jakarta tidak lama hanya selama lima hari sebelum pada akhirnya ia akan kembali ke Amerika Serikat (AS). (Rani Soraya โ€“ sisidunia.com)