sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Hingga Kini Gelombang Panas Di Pakistan Telan 450 Nyawa

Hingga Kini Gelombang Panas Di Pakistan Telan 450 Nyawa



Karachi – Setelah India dilanda gelombang panas beberapa waktu lalu, kini giliran Pakistan yang masih berdekatan dengan India, diserang gelombang yang sama sejak beberapa hari ini.

Hingga Kini Gelombang Panas Di Pakistan Telan 450 Nyawa

Seperti diketahui, sejak 20 Juni 2015 lalu, Pakistan dilanda gelombang panas. Suhu udara di kota Karachi diberitakan meningkat hingga mencapai 45 derajat Celcius.

Menurut catatan pihak yang berwenang, sejak gelombang panas melanda Pakistan tiga hari yang lalu, lebih dari 450 juta orang meninggal. Korban paling banyak berasal dari wilayah selatan Pakistan, terutama kota Karachi.

Sepertinya jumlah korban dapat makin bertambah karena Rumah Sakit di Karachi mencatat bahwa hingga kini di sana masih dirawat 3000 orang pasien akibat demam dan dehidrasi karena gelombang panas.

Sedangkan menurut laporan lain, yaitu yang berasal dari Organisasi Edhi Welfare (badan amal independen Pakistan) menyebutkan bahwa lebih dari 400 jenasah diterima oleh beberapa Rumah Sakit di Pakistan dan disimpan kamar mayat. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)