sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Duo Serigala Belum Mantap Untuk Berhijab

Duo Serigala Belum Mantap Untuk Berhijab



Jakarta – Kebanyakan penampilan artis di bulan puasa ini semua serba tertutup, mereka memilih untuk mengenakan busana yang santun dalam setiap acara yang mereka ikuti.

Duo Serigala Belum Mantap Untuk Berhijab

Tidak ketinggalan Duo Srigala yang identik dengan goyangan hebohnya, kini keduanya memilih untuk berhijab dibulan suci Ramadhan ini.

Namun saat ditanya apakah mereka siap untuk terus memakai hijab meski bukan bulan puasa? Pamela Safitri dan Ovi Nuryanti menjelaskan bahwa mereka ingin menghormati bulan suci ini.

Akan tetapi untuk terus mengenakan hijab mereka mengaku belum siap. Keduanya tidak ingin jika mereka memakai hijab hanya sekedar sebagai penutup saja.

“Inikan bulan puasa kita ya harus menghormati. Kalau untuk seterusnya kayaknya belum ya, saya tidak mau menjadi kerdus alias kerudung dusta,” kata Pemla saat dijumpai di salah satu acara religi Teguh Pramana di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (19/6/2015).

Dalam kesempatan tersebut Pamela dan ovi memang memakai kerudung, namun hanya pashmina saja. Menurut Ovi banyak yang meminta mereka untuk segera berpenampilan tertutup, akan tetapi sekali lagi Ovi menegaskan mereka ingin memperbaiki pribadi masing-masing.

Kita lihat saja bagaimana penampilan Duo srigala sesudah bulan Ramadhan ini, apakah mereka akan kembali tampil dengan seksi atau berangsur membaik. Namun mereka menunjukkan bahwa mereka tidak ingin menjadi orang yang hanya tertutup diluarnya saja. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)