Home » Hiburan » Bella Shofie Terima Nasib Menjadi Istri Kedua

Bella Shofie Terima Nasib Menjadi Istri Kedua



Jakarta – Menjadi istri kedua di tengah masyarakat kita masih menjadi hal yang sangat tabu, dan pastinya kebanyakan wanita tidak menginginkan untuk dijadikan yang kedua. Semua pasti memilih untuk menjadi wanita yang satu-satunya bagi seorang suami.

Bella Shofie Terima Nasib Menjadi Istri Kedua

Namun Bella Shofie yang kini sudah terlanjur menjadi istri kedua dari lelaki yang bernama Suryono itu mengungkapkan, bahwa dirinya sudah siap dan menerima nasib menjadi yang kedua.

Ia pun mengakui kalau sebelumnya dia sama sekali tidak menginginkan hal itu. Namun takdir berkehendak lain, Bella harus menerima menjadi yang kedua.

β€œYa sama sekali tidak ingin, namun ini kan mungkin sudah suratan tangan. Aku harus bisa menjalaninya dengan baik dan harus tahu porsinya,” ujar Bella saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, (20/6/2015).

Melihat paras ayu Bella pastinya semua beranggapan bahwa dirinya bisa memilih lelaki manapun dan tidak menjadi istri kedua. Akan tetapi sepertinya Bella sudah memantapkan hatinya untuk mendampingi pengusaha asal Papua tersebut.

Bella juga membantah kalau dirinya menikahi Suryono karena hartanya, ia menegaskan kalau ia memlih Suryono karena suaminya itu adalah lelaki yang sangat baik.

β€œDia baik dan bisa dijadikan imam, dan kalau lihat masalah yang lain itu memang diluar kemampuan aku,” lanjut Bella yang mendaftarkan pernikahannya di KUA, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)