sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Tak Mau Banyak Cerita Tentang Kisah Cintanya

Ayu Ting Ting Tak Mau Banyak Cerita Tentang Kisah Cintanya



Jakarta – Sangat menarik memang kisah asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, setelah sekian lama menyembunyikan hubungan mereka akhirnya mereka mau mengakui bahwa mereka memang sepasang kekasih.

Ayu Ting Ting Tak Mau Banyak Cerita Tentang Kisah Cintanya

Saat ini Ayu Ting Ting sudah memasuki usia ke 23 tahun, dan seperti biasa ayu juga menggelar pesta ulang tahun di rumahnya.

Akan tetapi ada hal yang mengejutkan, bahwa kekasih hatinya tidak datang dalam acara tersebut. Menurut pengakuan Ayu, Shaheer memang tidak bisa datang karena masih harus menyelesaikan syuting.

“Dia kan sibuk ya pasti nggak bisa datang, tapi tetap aku undang,” singkat Ayu saat ditemui di Depok, Jakarta Barat, Sabtu (20/6/2015).

Dalam kesempatan itu Ayu juga menuturkan meski sudah bertambah umur, ia masih tidak ingin untuk segera menikah lagi. Ia masih ingin menjalani hubungannya dengan Shaheer seperti saat ini, yang penting bagi Ayu adalah bagaimana menjalin hubungan dengan baik.

Selain itu Ayu juga tidak mau bercerita banyak tentang masalah pribadinya, ia ingin yang sebelumnya adalah pelajaran yang sangat berharga untuk menjaga privasinya.

“Kita semua tahu dulu bagaimana, saya tidak ingin mengumbarnya saat ini. Saya ingin memiliki privasi dengan pasangan saya, dan bukan untuk konsumsi publik,” papar Ayu yang tengah berbahagia merayakan hari jadinya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)