Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Belum Bisa Pastikan Menikah Dengan Shaheer

Ayu Ting Ting Belum Bisa Pastikan Menikah Dengan Shaheer



Jakarta – Kehidupan asmara Ayu Ting Ting sebelumnya mungkin menjadi pengalaman berharaga bagi Ayu. Ayu menikah dengan Enji dan dikaruniai satu orang putri, namun sayang pernikahan mereka hanya seumur jagung. Mereka pun memutuskan untuk berpisah, walaupun sempat diwarnai hal-hal yang kurang menyenangkan.

Ayu Ting Ting Belum Bisa Pastikan Menikah Dengan Shaheer

Masa-masa suram itu sepertinya sudah berlalu, kini Ayu sudah kembali bisa membuka hatinya untuk lelaki lain. Kali ini pria asal India, Shaheer Seikh yang mampu mencuri hati Ayu. Ditemui disela-sela acara Ulang tahunnya yang dilangsungkan dikediaman Ayu dikawasan Depok, Jakarta Barat, Ayu sangat berbahagia di hari jadinya itu.

Akan tetapi sangat disayangkan dalam acara itu Shaheer tidak terlihat meramaikan acara ulang tahun Ayu. Menurut Ayu kekasih hatinya tersebut berhalangan datang karena sedang sibuk syuting.

Namun kendati demikian Ayu menuturkan kalau dirinya tidak ingin terburu-buru untuk memutuskan menikah dengan kekasihnya itu, ia menganggap masih banyak yang harus ia lakukan.

“Semua orang pasti ingin segera memiliki pasangan, tapi kita harus sabar. Semoga Allah ngasih yang terbaik bagi aku,” kata Ayu.

Ayu juga mengungkapkan kalau dirinya tidak memiliki target tertentu, ia serahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa. Dan semoga hubungan Ayu dan Shaheer bisa menjadi hubungan yang baik bagi kedua belah pihak. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)