sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Anisa Rahma Tidak Jadikan Puasa Sebagai Halangan Beraktifitas

Anisa Rahma Tidak Jadikan Puasa Sebagai Halangan Beraktifitas



Jakarta – Sebagian orang akan merasa lemas jika melakukan banyak aktifitas saat menjalankan ibadah puasa. Untuk menyiasati hal itu ada yang mengurangi aktifitas rutin yang biasa mereka jalani. Namun hal itu tidak berlaku bagi Annisa Rahma, mantan personil Cherrybelle itu tetap semangat menjalani rutinitasnya sebagai publik figur.

Anisa Rahma Tidak Jadikan Puasa Sebagai Halangan Beraktifitas

“Aku sih nggak ngapa-ngapain, semua sudah ada yang ngatur. Mama ku kan juga manager aku, beliau tahu jadwal aku syuting dan nyanyi. Dan mama tidak mengurangi,” ujar Annisa saat dijumpai di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2015).

Seperti yang kita ketahui bahwa kali ini Annisa kembali mendapatkan pengalaman barunya didunia peran, ia kembali berperan di film yang bergenre thriller. Dan ini adalah peran perdananya sebagai wanita yang bisa membaca hal-hal ghaib.

Dengan banyaknya jadwal syuting yang sudah menantinya, ternyata dara manis ini tetap memilih untuk bersama keluarganya saat hari raya Idul Fitri nanti. Dan rencananya Annisa akan mudik ke kampung halamannya.

“Aku pengen liburan sama keluarga, kalau lebaran nanti aku pengen bersama keluarga aku tercinta dan ngumpul bareng mereka. Ke Bandung lah,,,” tambah Annisa.

Meski berparas cantik dan menarik dara kelahiran tahun 1990 ini mengaku kalau dirinya masih jomblo, dan masih belum memikirkan untuk memilih pasangan. Semoga cepat mendapatkan kekasih! (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)