Home » Hiburan » Randy Martin Dan Cassandra Lee Masih Sebatas Sahabat

Randy Martin Dan Cassandra Lee Masih Sebatas Sahabat



Jakarta – Membintangi sinetron Rain membuat nama Randy Martin dan Cassandra Cherryl Lee semakin tenar, dalam sinetron itu keduanya dipasangkan sebagai dua orang kekasih. Dan sepertinya hal itu juga terjadi pada dunia nyata.

Randy Martin Dan Cassandra Lee Masih Sebatas Sahabat

“Kami memang bermain bersama, aku sebagai Fahri dalam sinetron Rain. Dan dalam setiap adegan kita juga sering sama-sama, dan selalu sering bersama. Kayaknya kita sejalan dan kita juga sering jalan bareng,” Papar Randy saat dijumpai dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2015).

Tidak hanya dalam sinetron Rain, mereka juga sering dipasangkan dalan project mereka yang lain. Dan hal itu membuat keduanya merasakan hal yang sama dan merasakan cheimistery. “Kita sering chatingan dan on line bareng. Dan setelah kita ketamu kita bahas, pokoknya seru deh.” Lanjut Cassandra.

“Memang tidak langsung dekat, tapi memang kami sangat nyaman ngobrol bareng. Dan kami juga sering main game bersama. Dan jalan-jalan bareng,” tandas randy.

Randy Martin saat ini masih berusia 16 tahun, sementara Cassandra masih menginjak 14 tahun. Meski mereka menyadari sudah memiliki perasaan yang berbeda, akan tetapi keduanya memilih untuk hanya sebatas sahabat saja.

Kendati demikian menurut Randy dan Cassandra mereka masih tetap sering jalan bareng, dan menghabiskan masa liburan bersama apalagi kalau sedang tidak ada syuting. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)