Home » Hiburan » Kartika Putri Dukung Ercik Jalankan Ibadah Puasa Pertamanya

Kartika Putri Dukung Ercik Jalankan Ibadah Puasa Pertamanya



Jakarta – Banyak yang mengira bahwa Kartika Putri dan kakak Jessica Iskandar memiliki hubungan spesial. Namun perkiraan itu sepertinya pupus dengan pengakuan Kartika yang sekarang menganggap Erick hanya sebatas sahabat saja.

Kartika Putri Dukung Ercik Jalankan Ibadah Puasa Pertamanya

Kendati tidak memiliki hubungan khusus, Kartika tetap mendukung apa yang dilakukan oleh Erick. Bulan Ramadhan tahun ini adalah bulan pertama Erick untuk menjalankan ibadah puasa, oleh karena itu Kartika sangat mendukung Erick untuk bisa belajar untuk berpuasa.

Ercik memang baru memutuskan untuk muallaf, dan sebagai seorang sahabat Kartika juga merasa bahagia dengan keputusan Erick.

“Memang ini puasa pertama bagi Erick, dan ia pastinya baru belajar. Sebagai sahabat saya juga memotivasi Erick untuk menjalankan ibadah puasa,” ujar Kartika saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2015).

Menurut Kartika sebagai pemula Erick sangat cepat memahami agama Islam, oleh karena itu Kartika sangat salut dengan pengetahuan Erick. Karena Erick tidak sangat ingin tahu banyak tentang keyakinan yang ia pilih saat ini.

“Dia kan sudah dewasa, dan pastinya sudah tidak harus belajar yang bagaimana. Selain itu dia juga cepat mengerti kan bukan anak kecil lagi,” lanjut Kartika.

Menjadi mualaf adalah keputusan yang sudah diambil oleh Erick, dan semoga ia bisa menjalankan ibadah puasanya untuk pertama kali dengan baik. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)