sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Inilah Materi Pertanyaan Airin Untuk JK

Inilah Materi Pertanyaan Airin Untuk JK



Jakarta – Jika pada umumnya, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany yang diburu oleh para pewarta untuk diwawancarai. Kali ini perempuan cantik kelahiran Banjar, Jawa Barat, 28 Agustus 1976, ini yang mewawancarai.

Inilah Materi Pertanyaan Airin Untuk JK

Dimana Ramadan kali ini, Airin mendadak didaulat untuk menjadi pembawa acara sebuah Talk Show Ramadan Radar TV, di sebuah televisi lokal yang ada di Banten. Dalam keterangan persnya, Jumat (19/6), di kantor wakil presiden, seusai syuting, Airin mengungkapkan bahwa kedatangannya untuk mewawancarai beliau (Wapres Jusuf Kalla) sebagai ketua Dewan Masjid Indonesia.

Terlihat peraih gelar Puteri Indonesia Favorit dan Puteri Indonesia Pariwisata dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 1996 ini sangat lihai dalam memilih isu-isu populer yang berkaitan dengan pengelolaan masjid. Salah satunya adalah marbot masjid agar tidak memasang sound system yang terlalu keras. Karena dapat mengganggu masyarakat disekitar.

Terlebih lagi beberapa waktu yang lalu, JK pernah mengkritik pengurus masjid yang menyetel kaset pengajian keras dan terlalu lama. Namun JK memberikan alasan bahwa sebenarnya fungsi masjid digunakan untuk syiar agama, sehingga tidak boleh mengganggu kepentingan masyarakat umum.

Selain itu istri terpidana kasus korupsi, Tubagus Chaeri Wardana (Wawan), juga menanyakan berkaitan dengan program Dewan Masjid Indonesia dimana salah satunya adalah untuk perbaikan sound system. Hal ini dikarenakan banyak masjid yang bagus, namun kualitas sound system jelek. Sehingga isi ceramah ustad tidak dapat tersampaikan dengan baik. (Choirul Anam – sisidunia.com)