sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Fatin : Nyanyi Aja Capek, Sekarang Ditambah Lagi Syuting

Fatin : Nyanyi Aja Capek, Sekarang Ditambah Lagi Syuting



Jakarta – Bulan Ramadhan untuk kali ini dihabiskan oleh Fatin Shidqia Lubis tidak hanya di panggung musik. Karena untuk saat ini Fatin harus melewati ibadah puasa di lokasi syuting karena diikutsertakan dalam filmDream. Oleh karena itu tentunya energinya pasti akan lebih terkuras.

Fatin : Nyanyi Aja Capek, Sekarang Ditambah Lagi Syuting

Ketika ditemui wartawan harianindo, Jumat (19/6), di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Fatin mengungkapkan bahwa untuk aktifitasnya kali ini memang ia harus lebih menjaga kondisi badan. Karena untuk nyanyi saja sudah capek apalagi harus ditambah dengan syuting.

Walaupun demikian, Fatin tetap bersyukur ini adalah rezeki Ramadan. Walaupun di bulan Juni ini ia harus mengurangi aktivitasnya untuk berkumpul dengan keluarga, beber perempuan kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996.

Walaupun sibuk, namun Pelantun tembang Aku Memilih Setia ini tetap harus menyesuaikan diri karena aktifitas yang memang cukup menguras energi. Pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa ini merasa beruntung bahwa keluarganya mengerti terkait aktivitasnya untuk saat ini.

Mereka berpesan untuk selalu menjaga kesehatan. Jika syuting libur, Fatin memiliki rencana untuk berbuka puasa bersama dengan keluarga. (Rini Masriyah – sisidunia.com)