sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bulan Puasa, Roro Fitria Masih Jalankan Ritual Jawa

Bulan Puasa, Roro Fitria Masih Jalankan Ritual Jawa



Jakarta – Dengan banyaknya aktifitas di bulan puasa ini pastinya juga akan membuat sebagian orang merasa sangat berat melakukannya. Namun keadaan itu sama sekali tidak dirasakan oleh Roro Fitria, kini Roro Fitria selain menjadi seorang artis ia juga sudah merambah dunia menyanyi.

Bulan Puasa, Roro Fitria Masih Jalankan Ritual Jawa

Roro Mengakui kalau ia sama sekali tidak merasa keberatan untuk menjalankan ibadah puasa, karena Roro Fitria merasa sudah biasa karena sering melakukan puasa Senin dan Kamis. “Alhamdulillah bisa dan lancar, aku sudah biasa karena sering puasa Senin dan Kamis. Jadi tinggal niatnya aja karena barengan dengan kerja,” ujar Roro saat dijumpai di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (19/6/2015).

Dalam kesempatan itu Roro juga mengakui kalau dirinya juga msih melakukan ritual yang sudah menjadi kebiasaannya, meskipun sudah memasuki bulan suci Ramadhan. “Masih menjalani ritual, kan itu hanya di lakukan pas malam Selasa Kliwon dan Jumat Kliwon,” lanjutnya.

Sebagai artis yang masih baru Roro Fitria sebelumnya sudah memiliki kekayaan yang berlebih, dan dalam acara tersebut ia juga membagikan sedikit rezekinya terhadap anak yatim piatu.

Dalam acara tersebut Roro juga ditemani oleh beberapa teman-temannya dari Pelangi Records, diantaranya adalah Duo Srigala, Angkasa Band dan kalimaya Band yang juga ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)