sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bos Label Tidak Kaget Dengan Absennya Syahrini

Bos Label Tidak Kaget Dengan Absennya Syahrini



Jakarta – Dalam acara Buka Puasa Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang dilakukan pada hari Jumat (19/6), Iwan Sastra Wijaya, bos Pelangi Records tidak heran japabila Syahrini berhalangan hadir.

Bos Label Tidak Kaget Dengan Absennya Syahrini

Padahal dalam acara tersebutbeberapa artis dibawah naungan Pelangi Records ikut serta meramaikan acara. Ketika ditemui wartawan harianindo, seusai acara di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (19/6), Iwan membeberkan bahwa Syahrini lagi ada urusan, ia sedang check-up ke Singapura.

Atas ketidakhadiran Syahrini tidak menjadi soal, karena yang terpenting bagi Iwan adalah artis-artis dibawah naungannya dapat hadir. Bahkan ia tidak kecewa jika pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu tidak hadir.

Acara itu dapat berjalan dengan lancar dengan memberikan ratusan santunan untuk anak-anak panti, seperti yang dilakukan oleh Duo Serigala, Roro Fitria serta yang lainnya. Bahkan dalam acara tersbeut juga terlihat Teguh ‘Vegetoz’ ikut meramaikan dengan melaunching album religi solo perdananya yang berjudul ‘Manusia Biasa’. (Galang Kenzie Ramadhan – sisidunia.com)