sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Bocah SD Tewas Dikeroyok Hanya Karena Serempet Anak Kecil

Bocah SD Tewas Dikeroyok Hanya Karena Serempet Anak Kecil



Kupang – Gara-gara menyerempet seorang anak kecil dengan sepeda motornya, seorang bocah SD yang diketahui bernama Lukas Beda Ama (12) tewas dikeroyok oleh beberapa orang dewasa di Dusun Belle, Desa Waiburak, Kecamatan Waiwerang Kota, Pulau Adonara, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.

Bocah SD Tewas Dikeroyok Hanya Karena Serempet Anak Kecil

Kejadian terjadi pada Sabtu (13/6/2015) saat korban baru saja menyelesaikan ujian di SD Inpres Riangrindu di Pulau Adonara. Saat itu, korban yang sedang mengendarai sepeda motornya menuju ke sekolah untuk melihat pengumumam hasil ujian akhir, menyerempet seorang anak bernama Rahima di Dusun Belle, Desa Waiburak.

Sekelompok orang yang sedang berada di sekitar lokasi langsung menghajar korban hingga babak belur dan merusak motor yang dikendarainya. Lukas bersama temannya yang telah terluka kemudian berjalan pulang menuju rumahnya yang terletak di Desa Riangmuko, yang tak jauh dari Desa Waiburak.

Saat dalam perjalanan pulang ternyata beberapa orang masih mengikuti mereka dan memukuli korban kembali. Belum puas dengan itu, korban kemudian dibawa oleh mereka ke sebuah tempat dan menyiksanya kembali hingga tangan kanannya patah.

Warga sekitar yang iba lantas membawa korban ke Puskesmas Waiwerang Kota, namun kondisi Lukas terus memburuk hingga harus dirujuk ke RSUD Larantuka di Pulau Flores Timur. Namun sayangnya, korban menghembuskan nafasnya yang terakhir saat dalam perjalanan di atas kapal motor.

Kapolres Flores Timur AKBP Dewa Putu Gede Artha pada Jumat (19/6/2015) mengkonfirmasi bahwa Polsek Waiwerang telah menangkap tiga orang, dan satu orang ditetapkan sebagai tersangka, yaitu KA. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)