sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Beginilah Cara Sergio Aguero Menolak Pinangan Real Madrid

Beginilah Cara Sergio Aguero Menolak Pinangan Real Madrid



Madrid – Diakui oleh BOMBER Manchester City, Sergio Aguero, bahwa untuk saat ini ia sedang menjadi sorotan dari Real Madrid. Karena raksasa La LIga ini memiliki ketertarikan memboyong striker yang berkebangsaan Argentina ini.

Beginilah Cara Sergio Aguero Menolak Pinangan Real Madrid

Sebagaimana yang diketahui bahwa Presiden Real Madrid mengakui tertarik dengan Aguero, untuk dijadikan amunisi baru pada lini depan El Real. Sayangnya pemain yang berusia 27 tahun ini mengaku masih betah berada di Eastlands, tempat Manchester City.

Seperti yang dilansir dari situs The Mirror, Jumat (19/6), Aguero menyatakan bahwa alasan seorang pemain meninggalkan sebuah klub dan sepertinya bersama dengan City ia akan menggapainya. Sebagai informasi bahwa di City Auero sejak tahun 2011 setelah meninggalkan Atletico Madrid dan dikontrak hingga 2019.

Terkait rumor yang saat ini berkembang luas, Aguero tidak akan menghentikannya. Karena ia tidak dapat menghentikan orang-orang yang menuliskan tentang dirinya. Namun yang bisa dilakukannya hanya mengulangi apa yang telah dikatakannya, pungkas Kun Aguero. (Mohammad Noval – sisidunia.com)