Home » Sport » AS Roma Ke Indonesia Tanpa Kontak PSSI

AS Roma Ke Indonesia Tanpa Kontak PSSI



Jakarta โ€“ Dwi Kuncoro yang menjadi KETUA AS Roma Club Indonesia (RCI) mengungkapkan bahwa ia telah mengantongi garansi kedatangan AS Roma ke Indonesia. Nantinya klub besar yang berasal dari Italia ini akan didatangkan tanpa adanya kontak dengan pihak PSSI.

AS Roma Ke Indonesia Tanpa Kontak PSSI

Ketika dihubungi wartawan harianindo, Jumat malam (19/6), Dwi Kuncoro membenarkan bahwa untuk acara ini pihak promoter tidak kontak dengan PSSI berkaitan dengan sanksi yang diberikan oleh FIFA. Dengan demikian acara ini hanya sebatas hubungan pihak promotor dan Roma.

Dibeberkan oleh Dwi bahwa pihak promoter dan Roma memberikan janji akan datang ke Indonesia. Bahkan keberlangsungan acara ini tetap akan terlaksana karena dari pihak promoter telah memberikan jadwal detail untuk klub yang memiliki julukan Giallorossi ini.

Bahkan pihak promoter mengungkapkan bahwa AS Roma rencananya akan datang ke Indonesia pada 25 Juli 2015. Hal ini dikarenakan pada 22 Juli AS Roma ada jadwal untuk International Champions Cup yang diselenggarakan di Australia. Sehingga pada 23 Juli nya mereka dapat langsung terbang ke Indonesia. (Rani Soraya โ€“ sisidunia.com)