sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Wasit Dipukul KO Gara-Gara Kartu Kuning

Wasit Dipukul KO Gara-Gara Kartu Kuning



Jakarta – Insiden pemain bola berani menyentuh, mendorong, bahkan memukul wasit mungkin sudah sering kita lihat di kompetisi sepak bola Tanah Air, namun di negeri asal Lionel Messi juga terjadi pelanggaran yang sangat memalukan ini.

Wasit Dipukul KO Gara-Gara Kartu Kuning

Mungkin wasit Arnaldo Beron tidak pernah bermimpi mengalami kejadian buruk saat memimpin pertandingan Kompetisi Divisi Dua Argentina antara Ferro dan Tiro Federal. Salah seorang pemain yang bernama Alejandro Roncaglia tiba-tiba memberikan ‘hadiah’ pukulan uppercut tangan kiri kepada dirinya lantaran kartu kuning yang ia berikan.

Alejandro Roncaglia yang tidak lain adalah saudara dari bek Fiorentina, Facundo Roncaglia, menjadi sangat marah dan tak terkendali saat wasit mengganjar dirinya dengan kartu kuning. Alejandro tiba-tiba melancarkan pukulan telak yang mengenai rahang Beron.

Beron kemudian sempat tersungkur di lapangan selama 15 menit sebelum akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit dengan menggunakan ambulance untuk mendapatkan beberapa jahitan pada lukanya.

Kasus kekerasan terhadap wasit ini kemudian akan ditangani oleh Komite Disiplin Asosiasi Sepakbola Argentina. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)