sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Status Diva Menjadi Beban Tersendiri Bagi Titi DJ

Status Diva Menjadi Beban Tersendiri Bagi Titi DJ



Jakarta – Dengan menyandang predikat diva Indonesia yang disandang oleh penyanyi Senior Titi DJ, ia mengaku cukup bersyukur. Karena dengan menyandang status diva ini berarti bahwa masyarakat memberikan apresisasi kepada dirinya sebagai penyanyi Indonesia.

Status Diva Menjadi Beban Tersendiri Bagi Titi DJ

Ketika ditemui wartawan harianindo, seusai acara Trio Lestari, baru-baru ini, Kamis (18/6), Titi mengaku tidak pernah mengklaim terkait pemberian status diva kepadanya. Karena hal itu didapatkannya dari masyarakat dan media.

Walaupun demikian, ibu dari empat orang anak ini mengaku bukan perkara yang mudah menyandang predikat diva Indonesia. Karena tentunya setiap penampilannya, pelantun lagu Sang Dewi ini harus tampil sesempurna mungkin. Baik dari penampilan ataupun pada saat di belakang panggung.

Padahal sebagai seorang manusia diakui oleh Titi ia banyak kekurangan. Namun kadang masyarakat lupa. Sebagai contoh jika telat 5 menit saja, tentu aka nada omongan miring, pungkas wanita yang telah menikah sebanyak tiga kali ini. (Mohammad Noval – sisidunia.com)