sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Ekonomi & Bisnis » Logo Twitter Hanya Seharga Rp 200 Ribu

Logo Twitter Hanya Seharga Rp 200 Ribu



Jakarta – Logo bagi sebuah perusahaan mempunyai arti yang cukup penting karena logo adalah wakil keseluruhan dari perusahaan yang akan selalu diingat oleh konsumen. Karena itu beberapa perusahaan bahkan mendesain atau membuat logo dengan sangat sederhana agar mudah diingat oleh konsumen. Namun mahalkah sebuah logo dari perusahaan kelas dunia?

Logo Twitter Hanya Seharga Rp 200 Ribu

Perusahaan minuman ringan asal Amerika Serikat, Pepsi, harus membelanjakan uang sebesar USD 1 juta atau sekitar Rp 13,3 miliar untuk logonya.

Yang lebih mahal lagi adalah logo dari perusahaan media asal Inggris, BBC, yang diketahui berharga USD 1,8 juta.

Namun beberapa perusahaan kelas dunia yang saat ini sangat dikenal tidak mengeluarkan dana yang besar untuk mendapatkan logonya, bahkan ada beberapa perusahaan raksasa, seperti Google, Microsoft, dan Coca Cola misalnya, mereka bahkan tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun karena mereka mendesain dan membuat sendiri logonya.

Perusahaan Nike yang sangat dikenal dengan logo tanda centangnya tersebut hanya mengeluarkan dana sebesar USD 35 atau sekitar 400 ribu.

Bahkan perusahaan sosial media sekelas Twitter yang terkenal dengan logo berbentuk burung berwarna biru polos ini diketahui hanya membelanjakan uang USD 15 atau sekitar Rp 200 ribu untuk membeli desain logo dari iStockphoto. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)