Home » Hiburan » Kezia Karamoy Sudah Lewati Masa Kanak-Kanak

Kezia Karamoy Sudah Lewati Masa Kanak-Kanak



Jakarta – Group band Cherrybelle selalu identik dengan beberapa gadis muda yang masih rermaja. Kita masih ingat betapa mereka terlihat masih centil dan masih suka main-main. Salah satu personil Cherrybelle, Kezia karamoy juga merupakan personil yang waktu pertama juga terlihat masih suka bermanja-manja.

 Kezia Karamoy Sudah Lewati Masa Kanak-Kanak

Namun masa-masa tersebut sepertinya sudah berlalu, Kezia Cherrybelle menuturkan kalau dirinya sudah lebih dewasa. Tidak hanya dalam segi penampilan saja, ia pun mengakui kalau pola fikirnya saat ini sudah lebih matang jika dibandingkan diawal-awal bergabung dengan Cherrybelle.

“Itukan dulu, kita juga sudah berubah. Kalau dulu Cherrybelle dikenal dengan kelompok gadis centil, kini itu semua sudah berlalu. Sudah cukup bermanja-manja dan kanak-kanaknya,” ujar Kezia saat dijumpai saat syuting serial ‘Masalembo’ di kawasan Kemayoran, Kamis (18/6/2015).

Saat ini pun Kezia juga memilih untuk memakai make up yang bisa melihatkan kedewasaanya, ia tidak ingin kesan manja masih melekat didirinya.

“Kalau seperti ini kan bagus, kelihatan dewasa dan natural, lebih bagus lagi kalau menonjolkan keanggunan,” tambahnya.

Masih bergabung dalam group band Cherrybelle, Kezia kini sudah merambah kedunia model. Dan lebih lagi ia sudah menjadi ambasador salah satu merk maskara. Dan yang paling membanggakan belum lama ini Kezia juga baru merampungkan syuting iklan di negara kecir angin, Belanda. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)