Home » Hiburan » Jadwal Syuting Penuh Saat Puasa, Kondisi Dicky ‘Smash’ Drop

Jadwal Syuting Penuh Saat Puasa, Kondisi Dicky ‘Smash’ Drop



Jakarta – Memiliki segunung aktifitas dalam bulan puasa memang bukan suatu yang mudah, apalagi mereka yang memiliki jadwal syuting yang sangat padat. Dicky ‘Smash’ merasakan hal demikian, ia kini harus menjalani syuting striping di sinetron ‘Ganteng-Ganteng Srigala’. Salah satu yang membuat dirinya lelah adalah istrihat yang kurang teratur, tidak jarang ia juga tidak bisa tidur karena terkejar jadwal syuting.

Jadwal Syuting Penuh Saat Puasa, Kondisi Dicky ‘Smash’ Drop

Oleh karena itu Dicky mengakui kalau kondisi badannya sempat dorp dan jatuh sakit. “Waktu itu aku lagi ada acara diluar syuting GGS, dan aku sampai tidak tidur dua hari. Mungkin itu yang membuat aku jatuh sakit dan kondisi aku benar-benar tidak memungkinkan untuk syuting. Setelah aku pergi ke dokter aku diberi vitamin untuk menguatkan kondisi aku,” cerita Dicky saat dijumpai di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, (16/6/2015).

Namun meski saat ini sedang menjalankan ibadah puasa, Dicky masih tetap berusaha untuk bisa menyelesaikan syuting dengan baik. “Inikan memang sudah kewajiban kita, aku harus puasa dan juga syuting. Kalau lapar saya masih bisa menahan, yang nggak bisa nahan biasanya haus,” lanjut Dicky.

Dicky juga mengimbangi dengan asupan makanan yang bergizi, dan yang paling penting adalah minum air putih. Dan istirahat yang cukup kalau sudah tidak ada take. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)