Home » News » Inilah Pengakuan Terbaru Agustinus Tae

Inilah Pengakuan Terbaru Agustinus Tae



Denpasar โ€“ Untuk keperluan mengubur Angeline, Agustinus Tae, 25, mengaku dijanjikan uang sebesar Rp 200 juta. Anak kecil yang berusia delapan tahun yang telah ditemukan tewas di pekarangan rumah ibu angkatnya, Margareith. Hal ini dibeberkan oleh pengacara Agus, Haposan Sihombing.

Inilah Pengakuan Terbaru Agustinus Tae

Dalam keterangan persnya, Rabu (17/6), haposan mengungkapkan bahwa Agus mendapatkan perintah untuk menguburkan ANG. Dengan demikian masih ada oknum diatasnya dia. Sayangnya apakah uang tersebut telah diterima atau belum dan siapakah orang yang menyuruhnya, Agus belum membeberkannya.

Sedangkan di sisi lain, Yvone Caroline Megawe, anak pertama Margareith, telah siap jika dipanggil oleh pihak berwajib untuk menjadi saksi atas kasus penelantaran anak. Sebagaimana yang diketahui bahwa pihak Polda Bali telah menetapkan Margareith sebagai tersangka.

Didampingi oleh sang adik, Christina Telly Megawe dan juga beberapa pengacara ibunya, Yvone datang ke Mapolda Bali menyatakan bahwa ia siap untuk bersaksi demi untuk kebenaran. Dengan memakai baju yang dibalut syal, Yvone cukup tenang menjawab pertanyaan para pewarta dengan menggam erat tangan Christina. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)