sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Empat Anak Guntur Bumi Dan Puput Melati Dikuatkan Dengan Agama Sejak Kecil

Empat Anak Guntur Bumi Dan Puput Melati Dikuatkan Dengan Agama Sejak Kecil



Jakarta – Guntur Bumi dan Puput Melati sudah dikarunia empat orang anak. Anak pertama Puput sudah berusia 10 tahun dari pernikahan pertamanya, dan ia menambah tiga orang anak dari pernikahannya dengan Guntur Bumi.

Empat Anak Guntur Bumi Dan Puput Melati Dikuatkan Dengan Agama Sejak Kecil

Sebagai orang tua pastinya baik Guntur maupun Puput menginginkan hal yang terbaik bagi mereka. Salah satunya adalah memberikan pengetahuan agama sejak mereka masih kecil. Guntur dan puput tidak ingin memaksakan diri agar anak mereka untuk mengikuti jejak mereka, yang menjadi prioritas adalah agama.

“yang penting ada dasar agamanya dulu. Meskipun oarng itu jahat, tapi kalau memiliki pondasi agama yang kuat, pasti ia memiliki titik balik. Semua orang memiliki kelemahan masih-masing. Semoga saja menjadi khusnul khotimah,” ujar Guntur Bumi saat dijumpai di ANTV, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2015).

Saat disinggung masalah anak, Guntur Bumi mengungkapkan kalau dirinya ingin menambah momongan. Meski sudah ada empat orang anak saat ini. “Semua allah yang ngatur, rezeki, mati, dan jodoh. Kita hanya tinggal mengikuti alurnya saja. Kalau memang dikasih itu berarti rezeki kita. Anak adalah rezeki,” papar Guntur.

Seperti pengakuan Guntur kalau dirinya tidak menutup kemungkinan untuk menambah momongan, siapa tahu mereka juga akan menjadikan keluarga mereka sebagai kesebelasan. “Bisa saja, mudah-mudahan dikasih,” tandasnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)