sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Anak Mulai Belajar Puasa, Guntur Bumi Semangati Anak Dengan Hadiah

Anak Mulai Belajar Puasa, Guntur Bumi Semangati Anak Dengan Hadiah



Jakarta – Menjadi orang tua memang tidak mudah, pastinya orang tua selalu menginginkan anaknya untuk menjadi yang terbaik. Yang pertama yaitu dengan mengajarkan sesuatu yang baik bagi kehidupannya.

Anak Mulai Belajar Puasa, Guntur Bumi Semangati Anak Dengan Hadiah

Saat ini sudah masuk bulan Ramdhan, setiap orang tua pastinya mengajarkan anaknya untuk berpuasa jika anak tersebut sudah harus diajarkan.

Guntur Bumi dan Puput melati adalah salah satu pasangan orang tua yang sedang mengajarkan anak-anaknya untuk berpuasa. Dan bulan Ramadhan ini adalah puasa pertama bagi anak Guntur Bumi. Mengajarkan anak untuk berpuasa apalagi ini adalah puasa pertama bagi mereka, sebernarnya harus memiliki trik yang jitu.

Guntur Bumi memilih untuk menyemangati anaknya dengan memberikan hadiah jika mereka mampu menyelesaikan puasa mereka. Guntur berjanji kepada mereka jika mereka mampu menyelesaikan puasa mereka satu bulan penuh, ia akan memberikan hadiah yang mereka inginkan.

“Inikan puasa pertama mereka, dan kalau mereka bisa akan saya beri hadiah. Itu semua untuk menyemangati, karena mereka belum wajib menjalankan ibadah puasa,” ujar Guntur Bumi saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2015).

Ini adalah trik yang juga digunakan oleh orang tua Guntur Bumi saat guntur masih kecil. Dan Guntur juga percaya jika ini akan berhasil menyemangati anak-anaknya untuk menjalankan ibadah puasa. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)