Home » Hiburan » Shireen Tak Mau Komentari Soal Poligami

Shireen Tak Mau Komentari Soal Poligami



Jakarta – Shireen Sungkar saat ini semakin terlihat sebagai wanita yang dewasa dan santun. Setelah menikah dengna Teuku Wisnu dan saat ini sudah dikaruniai seorang anak, Shireen memang banyak berubah. Penampilannya kini sudah mengenakan hijab, ia juga membatasi komentarnya kepada media.

Shireen Tak Mau Komentari Soal Poligami

Di akui sebelumnya bahwa ia memang ingin memiliki wawasan luas tentang masalah agama, oleh karena itu ia sering mencari tahu tentang hukum-hukum agama islam yang selama ini tidak diketahuinya. Namun saat ditanya tentang poligami, Shireen malah tidak ingin membahasnya.

“Dalam agama memang diperbolehkan, tapi ini memang masalah hati. Sudah nggak mau bahas itu, kalau bilang nggak boleh ternyata di Al Quran ada. Tapi kalau bilang boleh, ini kan ada masalah hati juga,” papar Shireen Suyngkar saat dijumpai di sela-sela syuting “Di Bawah Lindungan Abah” di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

Dalam agama islam memang banyak perbedaan pendapat, oleh karena itu disitulah keindahan Islam. Tapi menurut Shireen Hal itu sebenarnya tidak harus menjadi bahan perdebatan.

“Masalah itu memang wajar kalau ada banyak pendapat, namun tidak lantas menjadi bahan perdebatan. Islam memiliki keluasan dalam pendapat, dan tidak ada yang boleh mematahkan pendapat siapapun selama itu masih dibatas wajar,” paparnya.

Melihat pernyataan Shireen sepertinya ia tidak setuju dengan poligami, meskipun itu diperbolehkan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)