Home » Hiburan » Shireen Sempat Bingung Dengan Perubahan Teuku Wisnu

Shireen Sempat Bingung Dengan Perubahan Teuku Wisnu



Jakarta – Penampilan Teuku Wisnu saat ini memang jauh berbeda jika kita melihat jauh sebelum menikah dengan Shireen. Kini wajah tampan Wisnu dipenuhi dengan jenggot tebal.

Shireen Sempat Bingung Dengan Perubahan Teuku Wisnu

Shireen sebagai seorang istri mengakui kalau awal-awalnya sempat dibuat bingung dengan perubahan Teuku Wisnu. Shireen mengira Teuku Wisnu telah menganut aliran lain dari agamanya.

“Dulu pertama sempat bingung dan takut, aduh suamiku menganut aliran apa. Tapi setelah saya tanyakan kepada Wisnu ia menjelaskan bahwa ia mengikuti sunnah rasul. Dan salah satunya adalah memanjangkan jenggot,” ujar Shireen saat dijumpai di sela-sela kesibukannya syuting ‘Di Bawah Lindungan Abah’ di kawasan Ciganjur, Rabu (17/6/2015).

Sejak menikahi Shireen Sungkar beberapa tahun lalu, memang diakui oleh Shireen kalau suaminya itu lebih matang dan dewasa. Wisnu berubah menjadi imam yang sangat bertanggung jawab terhadap istrinya. Meskipun diakui oleh Wisnu ia masih harus banyak belajar dengan ajaran dan hukum-hukum Islam.

“Sebelum menikah ia belajar dengan rajin, waktu itu aku nggak mau nikah muda. Tapi Wisnu memberikan pengertian dan penjelasan yang memang bisa aku terima. Jadi aku memutuskan untuk menikah diusia muda,” lanjut Shireen.

Kini pasangan suami sitri ini sudah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Adam. Semoga pernikahan mereka menjadi pernikahan yang sakinah, mawadah dan warahmah. Amin. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)