sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sepi Job, Adi Bing Slamet Tetap Bersyukur

Sepi Job, Adi Bing Slamet Tetap Bersyukur



Jakarta – Adi Bing Slamet memang bukan artis muda lagi, namun jangan salah kiprahnya didunia hiburan masih bisa diperhitungkan. Saat ini ia tengah sibuk mempromosikan sinetron baru yang saat ini ia bintangi. Dan disinetronnya kali ini Adi berperan sebagai sosok yang sangat santun, yaitu berperan sebagai seorang kiai.

Sepi Job, Adi Bing Slamet Tetap Bersyukur

Adi bercerita kalau di Ramadhan tahun lalu dirinya mendapat job yang lumayan banyak. Ia mengisi acara untuk taraweh dan tadarusan. Namun ia menuturkan kalau saat ini ia tidak mendapat job sebanyak dulu, ia juga akan tetap bersyukur.

“Kalau kemarin sebulan penuh dapat kerjaan untuk mengisi acara tadarus dan taraweh. Tapi kalau sekarang saya masih nggak tahu, terserah Allah mau ngasih berapa. Saya akan tetap bersyukur,” ujar Adi Bing Slamet saat dijumpai di kawasan Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

Meski tidak sebanyak tahun lalu, namun Adi akan tetap merasakan nikmatnya menjalankan ibadah puasa tahun ini. Bagi Adi ia ingin meningkatkan sholat lima waktu dulu, ia tidak ingin hanya sekedar memiliki status Islam di kartu tanda penduduk saja.

“Sholatnya dulu kayaknya harus lebih ditingkatin, entar malah islam di KTP nya aja. Tidak mau yang muluk-muluk, yang penting kita mengerti kewajiban kita sebagai muslim,” lanjutnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)