sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sahrul Gunawan Tetap Semangat Jalani Puasa Tanpa Anak Dan Istri

Sahrul Gunawan Tetap Semangat Jalani Puasa Tanpa Anak Dan Istri



Jakarta – Moment yang sangat membahagiakan jika kita bisa melakukan sahur pertama dengan keluarga kita. Namun tahun ini Sahrul Gunawan tidak bisa melakukan hal itu. Lantaran Ramadhan tahun iniu bersamaan dengan liburan sekolah, sementara anaknya memilih untuk pergi ke Pontianak untuk berlibur disana.

Sahrul Gunawan Tetap Semangat Jalani Puasa Tanpa Anak Dan Istri

“Awal puasa ini memang nggak sama keluarga, liburan sekolah ini mereka minta untuk pergi ke rumah Omanya. Jadi saya antar mereka ke Pontianak dan saya akan jemput mereka lagi,” ujar Sahrul Gunawan saat dijumpai di kawasan Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

Sahrul mengakui kalau dirinya merasa sangat kesepian dengan tidak adanya keluarga di awal puasa bulan ini. Tapi dirinya tetap bersemangat dalam menjalankan ibadah puasa walaupun anak dan istrinya masih di Pontianak.

“Sekarang saya sibuk dengan urusan kantor, tapi saya sudah biasa dengan puasa Senin Kamis. Semua orang juga sedang menjalankan ibadah puasa dan itu membuat aku merasa bersama keluarga,” tuturnya.

Di bulan Ramadhan ini Sahrul Gunawan memang sengaja tidak merilis album religi, menurut Sahrul ia tidak ingin dikatakan sebagai artis bulan Ramadhan saja.

Kendati demikian Sahrul juga memiliki beberapa job untuk mengisi acara bulan Ramadhan, meski memang tidak sebanyak artis-artis lain. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)