Home » Hiburan » Jupe Terima Balasan Yang Tidak Sepadan Dari Mumu

Jupe Terima Balasan Yang Tidak Sepadan Dari Mumu



Jakarta – Hubungan asmara Julia Perez dan Mumu memang sepertinya harus berakhir. Beberapa waktu lalu Jupe dan Mumu harus berselisih paham. Menurut Jupe ia tidak terima dengan perlakuan Mumu yang kurang pantas baginya.

Jupe Terima Balasan Yang Tidak Sepadan Dari Mumu

Jika melihat perjuangan Jupe selama ini sudah barang pasti Jupe menginginkan hubungan yang baik. Namun lambat laun ternyata keduanya memiliki jalan pemikiran yang berbeda. Pernah suatu hari Jupe menjual cincin kawinnya hanya untuk membiayai Mumu agar bisa pulang ke Jepara. Akan tetapi Mumu tidak membalas dengan baik.

“Sebenarnya aku kurang apa, aku sudah jual cincin aku untuk dia agar bisa pergi ke Jepara. Aku sekarang lagi banyak hutang, tapi aku belain dia sampai segitunya. Tapi apa yang aku terima dari Mumu, nggak ada,” jelas Jupe saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/6/2015).

Dengan kejadian itu Jupe akhirnya memilih untuk bersahabat saja dengan Mumu, ia anggap bahwa memang dia dan Mumu tidak bisa menjadi pasangan.

“Waktu ketemu keluarga aku ternyata dia tidak mau salaman dengan ibu dan keluargaku. Aku sih sudah ngademin hati. Tapi memang mungkin sebaiknya aku dan dia sahabatan saja,” tandasnya.

Meski saat ini masih belum menemukan pujaan hati yang pas untuk Jupe, semoga kedepannya ia bisa berbahagia dengan orang yang ia cintai dan mendapatkan restu orang tua. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)