sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » IDP Batasi Dana Untuk Shopping

IDP Batasi Dana Untuk Shopping



Jakarta- Seorang wanita apalagi seorang publik figur memang memiliki jiwa untuk berbelanja lebih besar. Hal ini juga pernah dilakukan oleh Indah Dewi Pertiwi. Kerap kita jumpai IDP dengan mengenakan dandanan yang serba wah, dan itu pastinya tidak luput dari barang-barang mewah yang ia beli.

IDP Batasi Dana Untuk Shopping

Ia pun mengakui kalau dirinya juga pernah tidak bisa mengontrol keinginannya untuk memburu barang yang diinginkannya. Akan tetapi ia saat ini merasa beruntung bisa melalui itu semua walaupun sangat berat. Ia merasa bahwa itu semua harus diakhri, dan dari diri sendirilah itu akan bisa dihentikan.

“kalau sekarang sering belanja sesuatu yang kita sukai bagaimana nanti. Kita harus melihat itu semua ke depan. Sudah selesai waktunya untuk memikirkan masa depan,” ujar IDP saat dijumpai oleh wartawan Harianindo.com beberapa waktu lalu.

Awal mula masuk di dunia hiburan IDP mengaku kalau dirinya sering ‘lapar mata’. Dia selalu ingin membeli setiap barang yang dilihat bagus, dan sama sekali tidak terkontrol. Namun setelah melalui proses yang sangat berat akhirnya IDP mampu menghentikan kebiasaan buruknya itu.

“nggak bisa lihat barang bagus, langsung beli. Tapi aku sekarang bisa membatasi diri, kita harus memikirkan bagaimana kita kalau tua nanti,” imbuhnya.

Pemikiran IDP ini bisa dijadikan contoh, karena kita harus bisa menatap masa depan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)