Home » Hiburan » Egi John Akan Bertemu Ibunda Marshanda Dalam Waktu Dekat

Egi John Akan Bertemu Ibunda Marshanda Dalam Waktu Dekat



Jakarta – Kedekatan Egi John dan Marshanda memang menjadi bahan permbicaraan. Seperti yang kita ketahui Marshanda adalah salah satu artis yang memiliki emosi yang klurang stabil. Beberapa bulan silam Marshanda memutuskan untuk berpisah dengan Ben Kasyafani. Perpisahan mereka pun diwarnai dengan ketegangan.

Egi John Akan Bertemu Ibunda Marshanda Dalam Waktu Dekat

Namun itu semua adalah masa lalu Marshanda, kini Marshanda sudah kerap memperlihatkan kemesraan dengan Egi John di akun instagram miliknya. Mungkinkah kebersamaan mereka sudah mendapatkan ijin dari orang tua Marshanda.

Sejak menjalin hubungan dengan Marshanda, Egi John mengakui kalau dirinya sama sekali belum pernah bertemu dengan orang tua Marshanda. Namun mungkin dalam waktu dekat ini Marshanda akan mempertemukan Egi John dengan ibundanya.

“Inikan moment yang baik, mungkin nanti kalau pas bulan puasa kita akan buka puasa bareng. Dulu sih pernah ketemu, tapi itu sudah lama,” ujar Egi seperti dilansir dari ‘Selebrita’ Trans 7, Kamis (`18/6/2015).

Dan menurut Marshanda ia sudah diberi restu oleh mama Egi, karena beberapa waktu lalu menurut Marshanda ia sudah bertemu dengan mamanya Egi.

“Seru, kami ketemu dan tertawa bareng. Kayaknya beliau sudah merestui hubungan kami,” ujar Marshanda.

Hubungan mereka sepertinya juga tidak main-main, dalam salah satu sinteron mereka pernah membintangi dan berperan dalam sinetron tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)