sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ditempat Tidur Margareth Ditemukan Bercak Darah

Ditempat Tidur Margareth Ditemukan Bercak Darah



Jakarta – Pihak kepolisian diberitakan telah menemukan bercak darah yang ada di tempat tidur dari ibu angkat Angeline, Margareith Christina Megawe yang berada di Jalan Sedap Malam 26, Denpasar. Dimana sebelumnya polisi juga telah ditemukan bercak darah di dalam tisu.

Ditempat Tidur Margareth Ditemukan Bercak Darah

Tepatnya pada Selasa (16/6), darah tersebut ditemukan oleh tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polda Bali ketika melakukan identifikasi. Untuk saat ini temuan bercak darah tersebut telah ditindaklanjuti oleh tim untuk kemudian dikirimkan ke Labfor Mabes Polri.

Dari keterangan salah satu sumber di lingkungan kepolisian kemarin (17/6), membenarkan bahwa pada Selasa kemarin telah diamankan sejumlah bukti yang ditemukan di rumah itu. Tidak hanya pakaian ada juga bercak darah di tempat tidur Margareith.

Beberapa barang bukti yang diamankan seperti seragam sekolah Angeline, polisi kemudian masuk ke kamar Margareith. Dari situlah ditemukan dua titik darah, salah satunya ada di bagian kepala tempat tidur dengan posisi di ujung sebelah kanan.

Dengan adanya temuan titik darah tersebut, langsung diambil oleh tim untuk diserahkan kepada labfor. Ditemukannya bercak darah tersebut ternyata pihak Wakapolresta Denpasar AKBP Nyoman Arthana belum mau berkomentar banyak. (TIta Yanuantari – sisidunia.com)