Home » Hiburan » Cita-Cita Virzha Dulu Ingin Jadi Ustadz

Cita-Cita Virzha Dulu Ingin Jadi Ustadz



Jakarta – Virzha dikenal sebagai penyanyi jebolan Indonesia Idol. Seperti yang kita ketahui bahwa suara Virzha sangat merdu saat menyanyikan berbagai jenis lagu, apalagi lagu yang bergenre rock.

Cita-Cita Virzha Dulu Ingin Jadi Ustadz

Tapi mungkin masih sedikit orang yang tahu bahwa seorang Virzha adalah salah satu penyanyi yang bisa melafaldzkan Al Quran dengan baik dan benar. Suaranya juga tak kalah merdunya jika dibandingkan dengan saat virzha menyanyi.

Meski saat ini berpenampilan garang dengan rambut gondrongnya, namun siapa sangka jika virzha dulu memiliki cita-cita ingin menjadi seorang ustadz. Ia ingin memberikan manfaat kapada sesama dalam bidang religi. Namun kini ia sedang meniti karir dibidang musik.

“Pas waktu kecil memang sengaja di masukkan orang tua di pengajian, agar bisa menjadi ustadz. Itu cita-cita aku sejak aku kecil. Tapi tentunya menjadi ustadz memiliki tanggung jawab yang sangat besar, dan aku ingin memperbaiki diri aku sendiri dulu,” ujar Virzha saat ditemui di kompasiana Ngulik, Pal Merah, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

Merasa tidak ingin dibebani dengan tanggung jawab yang besar, akhirnya Virzha memilih untuk menjadi seorang seniman. “Pastinya semua orang bisa berceramah, namun kalau menurut aku pribadi aku ingin untuk diri aku sendiri agar bisa jadi lebih baik. Karena aku merasa belum bisa berdakwah, karena masih minim pengetahuannya,” lanjutnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)