Home » Sport » Bonus Atlet SEA Games Segera Cair

Bonus Atlet SEA Games Segera Cair



Jakarta โ€“ Pemberian bonus yang diperuntukkan kepada para atlet peraih medali memang sudah menjadi tradisi. Terlebih lagi dalam ajang SEA Games, Indonesia sudah mengantongi mendali. Kabarnya bonus tersebut segera direalisasikan oleh pihak pemerintah.

Bonus Atlet SEA Games Segera Cair

Bonus tersebut tidak memandang bahwa sebenarnya kontingen Indonesia telah gagal memenuhi target untuk menjadi runner up dalam ajang SEA Games 2015. Ketika ditemui wartawan harianindo, di Jakarta, Rabu (17/6) malam, Menpora Imam Nahrawi berjanji bahwa pemerintah akan mencairkan bonus sebelum lebaran.

Pihak pemerintah mengaku tidak dapat memberikan apresiasi lebih, hanya dengan mencairkan secepat mungkin bonus kepada para atlet. Sebagaimana yang diketahui bahwa salam SEA Games 2015, Indonesia berhasil meraih 170 medali, dengan rincian 45 emas, 55 perak, dan 70 perunggu.

Dengan demikian secara umum, Indonesia berhasil meraih posisi ke-5 di klasemen umum peraih medali. Imam tetap bertanggung jawab walaupun hasil yang diperoleh tidak sesuai dengan target. Selain itu ia juga akan memberikan evaluasi secara besar-besaran kepada cabor yang memasang target namun realisasi tidak sesuai. (Galang Kenzie Ramadhan โ€“ sisidunia.com)