sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aliando Tak Kurangi Adegan Action Saat Berpuasa

Aliando Tak Kurangi Adegan Action Saat Berpuasa



Jakarta – Aliando Syarief salah satu artis yang berperan di sinteron action. Dalam sinetron ‘Ganteng- Ganteng Srigala’ ini Aliando harus menjalankan syuting striping, dan tentunya akan banyak adegan action yang harus ia lakoni.

Aliando Tak Kurangi Adegan Action Saat Berpuasa

Pada bulan Ramadhan Aliando juga pasti masih membintangi sinetron tersebut, dan mungkinkah Aliando merasa keberatan untuk melakukannya?

“Ya pastinya tidak, ini kan memang sudah pekerjaan. Kita harus menyiasati diri kita agar bisa lebih fres dibulan puasa ini,” kata Aliando saat dijumpai di studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

Aliando tidak ingin kalau ibadah puasanya menghambat aktifitas syutingnya, ia tetap bersemangat untuk menjalankan ibadah puasa bersamaan dengan pekerjaan yang juga sudah menjadi kewajibannya itu.

Untuk tetap kuat syuting dibulan Ramdhan ini, Aliando melakukan hal-hal yang menunjang kebugaran tubuhnya. Salah satunya dengan makan makanan yang sehat dan minum suplemen.

“Makan yang bergizi seperti sayur dan buah-buahan. Dan tidak lupa aku juga minum vitamin agar bisa fres saat syuting,” imbuhnya.
Agar lebih kuat menjalankan ibadah puasa dan bekerja, Aliando memilih untuk mengurangi karbohidrat seperti nasi.

“Nasi harus dikurangi, kalau aku yang penting ada kurma dan minum minuman yang manis di awal buka puasa,” tandasnya.

Semoga Aliando bisa menjalankan ibadah puasa dengan hidmat. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)