Home » Sport » Hanna Ramadini Berhasil Sumbang Perak

Hanna Ramadini Berhasil Sumbang Perak



Singapore โ€“ Dalam SEA Games XXVIII Singapura 2015, tunggal putri Indonesia Hanna Ramadini sepertinya belum dapat menyumbang medali emas. Bertempat di Singapore Indoor Stadium, Selasa (16/6) siang, Hanna harus mengakui ketangguhan dari tunggal Thailand B. Ongbumrungpan.

Hanna Ramadini Berhasil Sumbang Perak

Hanna langsung idtekuk dalam dua game dengan perolehan skor 17-21-12-21. Dengan demikian, Hanna harus berpuas diri dengan menyumbangkan perak yang diperuntukkan bagi kontingen Merah Putih. Seperti yang dilansir dari situs PBSI usai pertandingan, Selasa (16/6), Hanna berucap syukur berhasil menyumbangkan perak, karena ia telah berusaha semaksimal mungkin.

Walaupun finish pada posisi runner up, namun apa yang dicapai oleh Hanna sudah melebihi dari target. Karena pada awalnya nomor tunggal putri hanya ditargetkan meraih medali perunggu. Terlebih lagi Hanna tidak diturunkan untuk nomor perorangan, namun dengan absennya Bellaetrix Manuputty maka Hanna memiliki berpeluang bermain perorangan.

Sedangkan untuk saat ini, masih berlangsung partai di ganda putra all Indonesia finals antara Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama melawan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya. Sedangkan di partai terakhir, untuk ganda campuran Praveen Jordan/Deby Susanto melawan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Di partai sebelumnya, ganda putri Amelia Anscelly/Fie Cho Soong berhasil mengalahkan Vivian Hoo/Khe Wei Woon dengan perolehan skor 21-18, 21-13. Sedangkan untuk nomor tunggal putra, Wei Feng Chong berhasil merebut emas setelah mengalahkan rekan satu negaranya Mohamad Arif Latif dengan skor akhir 21-8, 21-9. (Maria Ulfa – sisidunia.com)