Home » Hiburan » Masih Menyusui, Apakah Shireen Ikut Puasa ?

Masih Menyusui, Apakah Shireen Ikut Puasa ?



Jakarta โ€“ Memang bagi Shireen Sungkar ini adalah kali pertamanya ramadhan menjadi seorang bunda. Terlebih untuk saat ini sang bayi, Teuku Adam Al Fatih, masih berusia beberapa bulan. Walaupun memang seorang Ibu menyusui tidak diwajibkan untuk berpuasa.

Masih Menyusui, Apakah Shireen Ikut Puasa ?

Namun bagi istri Teuku Wisnu ini sepertinya mempersiapkan fisik dan juga mental yang sebaik-baiknya mengejar pahala di bulan yang penuh berkah ini. Ketika ditemui wartawan harianindo, di Plaza Sentral Sudirman, Jakarta Selatan, kemarin (16/6), Shireen mengaku menyusui di bulan ramadhan adalah hal baru baginya. Sehingga ia belum tahu bagaimana rasanya.

Namun ia telah berkonsultasi dengan dokter, jika memang kuat ya jalani puasa. Namun jika tidak kuat tidak akan dipaksakannya. Karena yang terpenting adalah untuk anaknya. Walaupun demikian, ternyata Shireen juga diijinkan untuk menjalani aktivitas lain di bulan Ramadan dari sang suami.

Dimana untuk bulan Ramadhan kali ini, ia harus syuting sebuah tayangan khusus Ramadan. TWalaupun demikian, kegiatannya nanti tidak sepadat sebelum sang anak lahir. Wisnu mengharapkan pada saat puasa jam 10 malam sudah ada di rumah, sehingga bisa sahur dan buka bareng di rumah.

Apapun yang diputuskan oleh Wisnu diterimanya dengan ikhlas, karena hal ini tidak lain untuk kebahagiaan keluarganya. Rencananya di bulan Ramadhan kali ini ia ingin memperdalam ibadah dan tidak memikirkan kerja terus, pungkas Shireen. (Tita Yanuantari โ€“ sisidunia.com)