sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » KAI Akan Beri Diskon Khusus 30 Persen

KAI Akan Beri Diskon Khusus 30 Persen



Jakarta – Pihak PT Kereta Api Indonesia (KAI), memberikan kabar gembira. Dimana perusahaan pelat merah ini berencana untuk menambah armada lagi untuk mengangkut para pemudik dikarenakan melonjaknya permintaan para pemudik.

KAI Akan Beri Diskon Khusus 30 Persen

Tidak hanya itu saja, ternyata pihak KAI juga akan memberikan kejutan yang lainnya. Ketika ditemui wartawan harianindo, di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (15/6) petang, Direktur Utama KAI Edi Sukmoro mengungkapkan bahwa kereta tambahan itu rencananya akan diberikan diskon mencapai 30 persen, namun untuk saat ini masih dibicarakan.

Terkait penambahan kereta tambahannya, saat ini Eko belum membeberkan berapa jumlahnya. Untuk saat ini Eko mengungkapkan bahwa saat ini masih dalam tahapan perhitungan. Dimana rencananya dalam rapat internal akan dibahas penambahan jumlah kereta tambahan ini.

Edi menambahkan bahwa sebisa mungkin jika sudah ada keputusan akan segera diinformasikan. Penambahan ini untuk semua kelas, baik untuk ekonomi, bisnis, ataupun eksekutif. Sedangkan untuk penumpang yang sudah terlanjur membeli tiket tanpa adanya diskon, pihak KAI memiliki rencana untuk memberikan voucher, sehingga dapat meringankan semua pihak, pungkas mantan direktur aset KAI. (Rini Masriyah – sisidunia.com)