sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Indonesia Gagal Raih Medali Perunggu Sepak Bola SEA Games

Indonesia Gagal Raih Medali Perunggu Sepak Bola SEA Games



Singapura – Setelah dibantai Thailand 0-5 di babak semifinal pada Sabtu (13/6/2015) kemaren, kini giliran Vietnam panen gol ke gawang Indonesia, juga dengan 0-5, saat perebutan medali perunggu di National Stadium, Singapura, Senin (15/6/2015) siang WIB.

Malapetaka pertama untuk Indonesia terjadi di menit ke-12 saat Hansamu Yama Pranata menyentuh bola dengan tangannya di dalam kotak penalti sehingga wasit terpaksa menunjuk titik putih. Mac Hong Quan berhasil menjalankan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor. 1-0 untuk Vietnam.

Di menit ke-20 Vietnam kembali menggetarkan jala gawang Teguh Amiruddin saat Vo Huy Toan melepaskan tendangannya.

Pada menit ke-40, Vo Huy Toan kembali membuat gol bagi Vietnam saat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti ke pojok kiri atas gawang Indonesia gagal dihentikan kiper Teguh.

Di waktu injury time babak pertama, Vietnam kembali membuat gol lewat kaki Nguyen Huu Dung setelah mendapatkan sebuah umpan lambung. Indonesia tertinggal 0-4.

Pada menit ke-70 babak kedua, Vietnam kembali memaksa kiper Teguh memungut bola dari dalam gawangnya setelah Que Ngoc Hai membuat gol kelima bagi Vietnam di pertandingan tersebut.

Dengan hasil tersebut medali perunggu jatuh ke tim sepak bola Vietnam. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)